Hai Pengunjung ^^

Terimakasih telah berkunjung, disini saya masih baru. Jadi tolong kritik dan sarannya ya? Tentunya yang bersifat membangun. Akhirnya, selamat membaca.....

Selasa, 02 Agustus 2011

Sekilas Naruto

 
Hmmm....
Aku cuma ingin tahu, kenapa ya Dari sekian kartun. Naruto-lah yang paling digemari??
Tapi, jujur. Aku juga paling suka sama kartun Naruto. apalagi tokoh Sasuke.... ^^
(Karin biasa panggil "my saskay :P )
Dan dalam pemeran wanitanya, yang paling populer adalah Sakura. Walau begitu, yang tidak kalah penampilan dengan Sakura, Ino. Juga laris menjadi idoala. ^^








Sasuke
Kenapa Sasuke jadi tokoh incaran para wanita?
Apa yang menarik dari Sasuke ya? O.o

Karakteristik Sasuke kan :
(katanya naruto sih gini... ) Orangnya sinis, sikapnya dingin, merasa paling jago, sok ganteng, (walau memang ganteng sih... kekeke :P )
Keras kepala, dan sekarang (di shippuden) dia jadi orang jahat.
Lalu, apa yang menarik ya?


Sakura
Ini dia yang paling aku suka, Sakura (juga Ino ^_^). Dulu, Sakura adalah gadis manis dan ia selalu ingin bisa sehebat Ino. Tapi kini, dua-dunya saling bersaing ya? Apa lagi untuk mendapat kan Sasuke (Karin juga saingan mereka lho).

Aku punya beberapa foto gokil mereka lho, di tunggu ya??
Ntar aku upload-kan....  ^^

see you...  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar